Minggu, 25 Oktober 2009

Kesaksian Pemakai Biomagnet Biomagworld

Ibu Lusi (30 Tahun)
Keluhan: Obesitas - Berat badan dari 90 kg turun menjadi 80 kg dalam waktu 1 bulan. Hipotensi – Semula tekanan darah rendah 90/70, sekarang tekanan darah sudah normal 110/80. Dahulu sesak nafas sekarang setelah pakai gelang Biomagworld jadi lega bernafas. Tangan kanan kebas sampai ke pangkal lengan, dalam 2 hari setelah pakai gelang bio magnetik sudah sembuh.

Bapak Arifin (41 Tahun)
Keluhan: 12 tahun darah rendah (90/80) dan menderita batu ginjal, akibatnya pinggang panas, buang air kecil tidak pernah tuntas, sering kencing darah. 1 hari setelah pakai gelang Biomagworld buang air besar sampai 7x di waktu malam serta buang air kecil setiap 2 jam. 4 hari sesudah pakai keluar batu dalam bentuk pasir halus, warna kencing keruh, kencing lancar dan tidak sakit serta tidak berdarah lagi. Tekanan darah jadi normal 120/80. Kemampuan seks meningkat, istri puas karena lebih tahan lama juga lebih subur.

Ibu Sakiyem (73 Tahun)
Keluhan: Rematik 10 tahun, susah gerak dan jalan harus pakai tongkat, tidak bisa jongkok dan kaki sukar ditekuk. Hb darah tidak stabil. Tidak pernah lepas dari jamu. Dari pinggang ke bawah sudah mati rasa. Reaksi setelah pakai gelang Biomagworld seluruh tubuh terasa tertarik ke arah tangan yang memakai gelang. 2 minggu setelah itu sudah bisa jalan enak dan tidak pakai tongkat lagi, pinggang ke bawah sudah tidak mati rasa dan sudah lepas dari jamu.

Akhmad Basory (39 Tahun)
Keluhan: Sejak tahun 2001 ada benjolan kecil yang makin membesar disertai pusing dan pilek yang tidak sembuh-sembuh. Periksa ke dokter divonis kanker Nasofaring dan hanya bertahan hidup 6 bulan. Uang dan harta sudah habis ratusan juta. November 2006 menggunakan gelang Biomagworld. Pemakaian 2 hari pertama terasa pusing yang seolah tersedot ke leher. Tapi beberapa hari kemudian pusing hilang dan benjolan mengecil. Saat ini kondisi saya membaik, benjolan hilang, dan saya bisa hidup normal kembali.

Benny, Jl. Kemetiran Kidul No 49 Jogja.
Tante saya mempunyai penyakit kelenjar getah bening dibawah telinga, seperti gondok besar sebesar bisul. Sudah berobat ke Singapore di RS Elisabeth, dokternya mengatakan kalau harus dioperasi, biayanya sekitar 70 juta. Kemudian beliau kembali ke Indonesia, agak putus asa soalnya merasakan sakit sampai-sampai kalau pas kambuh sakitnya sampai menjalar ke tenggorokan, pernah 2 kali hilang suaranya. Saya menawarkan produk kalung dari Biomagworld, saya suruh stop semua suplemen dan obat, untuk membuktikan kalau kalung Biomagworld ini mampu mengatasi walaupun tanpa obat. Saya coba ke beliau, alhasil 1o hari setelah beliau memakai kalung Biomagworld, benjilannya mengecil jadi sebesar kelereng, sudah jauh lebih kecil dari sebelumnya. Bukan hanya saya yang menyaksikan namun pembantunya, tetangga tetangganya juga menyaksikan. Beliau langsung setuju dengan saya, Ok kita buka stokis di Jogja, kita sebarkan produk kalung dan gelang Biomagworld yang memang sungguh luar biasa.

Ibu Isyanti 56 tahun, Mranggen Kidul Yogyakarta.
Saya seorang pegawai negeri di instansi pemerintah, dimana saya mulai bekerja dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore, biasanya habis magrib masih harus mengikuti kegiatan lagi. Sebelumnya saya menderita gejala stroke, kepala rasanya berat, seperti ditimpa benda yang besar dan berat, lama lama menjalar sampai ke tengkuk, rasanya kaku dan susah digerakkan. Lama lama kaki juga terasa kaku, sakit untuk jalan susah. Itu selama 4 bulan. Saya sudah pijat urut tapi tidak menunjukkan perubahan. Sampai suatu hari ada temen yang membawa dan memakaikan gelang ke tangan saya. Dalam hitungan detik kok sembuh, yang tadinya kaku, susah digerakkan sekarang menjadi mudah digerakkan dan tidak kaku lagi. Saya tanya gelang apa ini? Gelang Biomagworld, jawab teman saya. Akhirnya saya beli dan sampai sekarang saya tidak menderita sakit lagi dan tidak ada keluhan lagi. Alhamdulillah.

Ibu Marjanah, 54 tahun, Jl Tentara Pelajar Yogyakarta.
Saya menderita darah tinggi, sering pusing, tekanan darahnya kadang sampai 200 lebih, rata-rata 180 dan paling rendah 140. Suatu hari ada temen yang mengajak ke pertemuan di kelurahan, katanya ada orang yang mau mendemokan produk gelang kesehatan. Pada waktu itu saya datang kesana, melihat demonya. Tapi karena waktunya hanya terbatas, saya meminta orang tersebut untuk datang kerumah saya. Pada waktu yang telah ditentukan, orang tersebut datang ke rumah saya dan meminjamkan gelang Biomagworld. Setelah saya pakai 2 hari, saya cek tekanan darahnya ternyata menjadi 120 dan saya tidak merasa pusing. Akhirnya saya membeli dan memakainya sampai sekarang, dan tekanan darah saya normal.

Bp. Andi Yuwanto
, Karyawan PT KAI Purwokerto.
Saya menderita penyakit komplikasi yaitu alergi, pusing dan selalu darah rendah. Nah suatu saat, saya diajak teman saya untuk mengikuti seminar di Rumah makan Cipta Rasa. Saya datang sudah telat dan disana saya juga komentar sama teman saya, “ah omong kosong itu, saya tidak tertarik sama sekali”. Nah disaat mengikuti itu kok saya melihat ada seorang ibu yang membeli 2, katanya untuk penyakit stroke. Nah sampai dirumah saya dipinjami gelang sama teman saya, saya sampai ngomong “ah ini cuma akal akalan orang dagang aja, kaya gini”. Karena penasaran akhirnya saya terima dan saya coba. Nah setelah saya pakai kok saya rasa-rasa ada reaksi. Yang paling jelas sekali, pagi-pagi setelah bangun tidur, karena saya perokok berat, yang biasanya saya batuk sampai ngga enak sama tetangga, batuknya berkurang. Yang biasanya gatal gatal di kaki, kok setelah bangun jadi ngga gatal lagi. Nah dengan memakai gelang ini kok bisa sembuh. Saya membeli gelang Biomagworld, saya pakai, Alhamdulillah sampai sekarang saya merasa sembuh, dan pengalaman saya juga saya tularkan kepada teman teman saya.

Bu Kusmiyati, 27 tahun, Cilinga Purwokerto.
Saya menderita pernah menderita stroke, hanya bisa terbaring ditempat tidur saja. Waktu itu saya dirawat di RS Wirasana selama 13 hari, namun karena tidak ada perubahan dan sudah tidah betah di rumah sakit, saya minta dirawat dirumah saja. Soalnya kalau dirawat di rumah sakit memerlukan biaya yang sangat besar, penghasilan suami saya cuma pas-pasan. Dua hari setelah saya dirawat dirumah, suami saya diberi tahu untuk bertemu dengan orang yang punya gelang Biomagworld, namanya Pak Nur. Jam 11 malam pak Nur datang ke rumah dan memasangkan gelang BMW. Setelah memakai gelang tersebut, paginya saya merasakan adanya perubahan, waktu itu saya tidak lagi merasa pusing. Setelah satu minggu saya pakai, Alhamdulillah saya sudah bisa bangun dari tempat tidur, dan setelah 2 minggu saya pakai, Alhamdulillah saya mulai bisa jalan lagi dan sampai sekarang saya sudah kembali beraktifitas seperti sebelum terkena stroke.

Ibu Veni, Purwokerto
Anak saya terkena amandel, ukuran amandelnya besar dan lubang tenggorokannya sudah menyempit. Sudah mau di operasi tapi setelah ditempelkan potongan gelang Biomagworld dibagian amandelnya selama 2 hari, amandelnya mulai mengecil sampai akhirnya amandelnya bisa kembali normal dan sembuh sehingga tidak perlu dioperasi.

Bp. Nur (Terapist yang menangani Bp. H Sugeng Prayitno,Purwojati Banyumas) :
Bapak H Sugeng prayitno, umur 68 tahun, Beliau menderita stroke sejak tahun 1985, jadi bisa dibayangkan betapa menderitanya beliau, sampai pada tanggal 22 Juni 2008 Alhamdulillah Bapak H Sugeng Prayitno ini mendapatkan sebuah kebahagiaan yang luar biasa, kesembuhan setelah 23 tahun mengalami stroke. Beliau sudah bisa jalan dan beraktifitas sendiri. Jadi selama 23 tahun beliau tidak bisa melihat perkembangan kota Banyumas dan Purwokerto, tepatnya tanggal 22 Juni setelah 2 bulan menggunakan Gelang dari Biomagworld, beliau sembuh dari stroke dan setiap minggu sudah bisa jalan jalan melihat perkembangan kota Purwokerto sampai-sampai beliau sudah berkunjung ke objek wisata Baturaden. Nah ini adalah cerminan semangat untuk mendapatkan kesembuhan, karena kesembuhan datangnya dari Allah SWT, gelang Biomagworld sebagai perantaranya.

Ibu Dewi, Puri Hijau/Pumas 21/20 Purwokerto.
Saya ingin membagi pengalaman menggunakan gelang Biomagworld. Saya pernah tersayat pisau sampai dalam sehingga darah mengalir dan susah berhenti. Kemudian saya balutkan gelang Biomagworld ke ujung jari yang terkena pisau tersebut. Hanya dalam beberapa menit darah mulai berhenti dan rasa sakitnya mulai hilang.Gelangnya tersebut saya pakai seperti biasa hingga sakit saya bisa sembuh.
Pengalaman lainnya, saya pernah sakit gigi, waktu itu harus dicabut, tapi karena kondisinya sedang sakit sakitnya, dokter tidak mau mencabut gigi tersebut. Kemudian saya tempelkan gelang Biomagworld pada pipi dibagian yang sakit gigi, tidak beberapa lama kemudian sakitnya hilang dan giginya boleh dicabut.
Itulah beberapa pengalaman yang membuat saya percaya pada terapi magnet karena berpengaruh sekali pada kesehatan kita, kebetulan suami juga mendukung sekali.

Bu Astuti, Banjarnegara
Saya sering menderita demam, pusing dan lemas, akhirnya saya masuk rumah sakit. Terakhir saya dirawat di Rs. Jogja International Hospital, selama 17 hari dirawat di sana, tapi dokter tidak bisa mengeluarkan diagnosa yang pasti. Saya pulang kerumah dan Alhamdulillah saya ditemui sama Om saya. Beliau menawarkan dan memakaikan sebuah gelang Biomagworld ke tangan saya. Alhamdulillah setelah beberapa menit sudah ada reaksi.Yang biasanya saya hanya bisa berbaring ditempat tidur, saya mempunyai tenaga tambahan untuk duduk, berjalan dan bisa melaksanakan aktivitas kembali.

Naronana Yuandi Adi Saputro
Saya terapis, rukiah dan bekam yang menangani Bp. H Amir Hamzah 78 tahun, Ringinanom Magelang. Saya melihat kondisi Bp. H Amir Hamzah ini, Beliau tidak memungkinkan untuk dibekam. Karena faktor usia yang sudah senja yaitu 78 tahun, beliau mempunyai banyak keluhan seperti pikun, sering gatal, sulit untuk mengunyah. Akhirnya kami menyarankan kepada beliau untuk menggunakan terapi magnet. Beliau pernah mengalami stroke sampai 3 tahun.Akhirnya dengan menggunakan terapi magnet Biomagworld, kondisi beliau mulai membaik dan akhirnya sembuh. Sampai sekarang sudah bisa beraktifitas, keluhan yang dulu sudah tidak dirasakan lagi.

Bp. Muhammad Musa, Purbalingga Wetan
Saya punya penyakit prostat sudah 2 tahun, 1 tahun saya rasakan dan 1 tahun masa pengobatan. Setelah ada saudara yang memakai gelang Biomagworld dan saya dipinjami. Saya pakai pada saat akan sholat Magrib. Keluhan saya waktu sholat tidak bisa ruku, sehingga sudah 3 bulan saya sholat sambil duduk, tidak bisa sambil berdiri. Setelah dimotivasi oleh saudara saya “bismillah, coba saja pasti bisa”, saya laksanakan sholat Magrib dengan berdiri, percaya diri karena Allah melaksanakan sholat 3 rakaat, ruku, sujud dan Alhamdulillah sampai selesai sholat.

Elizabeth-Jakarta: Saya menderita rematik dan setelah memakai gelang biomagworld kondisi saya menjadi jauh lebih baik, dan reaksinya langsung terasa.

Iin Mulyati: Produk dan Bisnisnya SANGAT LUAR BIASA !! Dalam waktu 7 bulan

Suryono Ahmadi: Gelang Fred Black telah saya terima di Palangkaraya, setelah menggunakan badan terasa lebih enak. Sekarang saya kembali memesan gelang Mikhal untuk istri.

Bambang Surabaya: Orang tua saya 60 tahun menderita pengeroposan tulang, setelah menggunakan kalung kristie dari biomagworld kondisi mulai membaik.

Anne Purwakarta: Berat badan turun 6 kg dalam waktu kurang dari 2 bulan TANPA DIET, LUAR BIASA !!

H. Saldjo Suryon: Usia saya 65 thn, menderita stroke awal, 2 minggu menggunakan kalung biomagworld kondisi saya pulih kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar